Tanya Jawab / Konsultasi Masalah Tulang

Lamina Pain and Spine Center atau yang dulu dikenal sebagai Klinik Nyeri dan Tulang Belakang, merupakan pusat layanan masalah nyeri dan tulang belakang, yang mengkolaborasikan bidang ilmu kedokteran fisik dan rehabilitasi, bedah saraf dan anastesi. Perpaduan ketiga bidang ini, menjadikan sebuah pelayanan kesehatan tulang belakang dan nyeri yang lebih baik, cepat dan mudah diakses masyarakat.

Bagi Anda yang memiliki gejala-gejala penyakit tulang seperti misalnya

  • Pengapuran Tulang
  • Tulang Keropos / Rapuh (Osteoporosis)
  • Tulang Belakang / Punggung Patah
  • Kifoplasti
  • Vertebroplasti dan lain-lain

Sebaiknya segera konsultasi dengan dokter dan tim ahli kami untuk mencegah kemungkinan terjadinya kelumpuhan.

Untuk menghilangkan nyeri akibat penyakit tulang diatas Lamina Pain and Spine Center telah mempunyai solusi penghilang rasa nyeri seperti misalnya metode Percutaneous Endoscopic Lumbar Discectomy (PELD), Percutaneous Endoscopic Cervical Discectomy (PECD), Percutaneous Laser Disc Decompression (PLDD), Percutaneous Stenoscopic Lumbar Decompression (PSLD) dan Radiofrequency Ablation (RFA).

Teknologi ini termasuk ke dalam tindakan minimal invasif yang dilakukan hanya dengan sayatan 7 mm, lama tindakan sekitar 45 menit, dan tanpa rawat inap. Bagi Anda yang sibuk, setelah tindakan ini nyeri dapat membaik dan dapat langsung kembali beraktivitas.

Agar Anda mendapatkan informasi yang tepat seputar gejala yang Anda rasakan, sebaiknya datang konsultasi dengan dokter kami agar terapi yang diberikan sesuai dengan kondisi Anda.

Untuk “Tanya Jawab” / konsultasi bisa menghubungi kami :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Warung Jati Barat No. 34, RT007/005, Kalibata, Jakarta 12760

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-7919-6999

marketingklinik@gmail.com

Book Online

Appointment Now

Tanya Syaraf Kejepit